Yang perlu diperhatikan saat menitipkan hewan peliharaan

Post On: November 10, 2017
By: Dhio

Setiap pemilik hewan peliharaan harus tahu yang perlu diperhatikan saat menitipkan hewan peliharaan.

Yang perlu diperhatikan saat menitipkan hewan peliharaan

Hal hal yang perlu diperhatikan saat menitipkan hewan peliharaan

Lokasi. Setiap lokasi memberikan tarif yang berbeda pula. Cari yang dekat dengan rumah dan memiliki harga yang murah disertai dengan kelengkapan pelayanan.

Pelayanan yang Diberikan. Tanya apakah akan ada orang yang akan membawa jalan jalan setiap harinya binatang peliharaan anda. Tanyak kelengkapan permainan, kandang dan obat obatan. Dan tanyakan juga pelayanan yang anda anggap perlu diberikan pada binatang peliharaan anda.

Jenis Hewan yang Dititipkan. Kenali dulu binatang apa saja yang dititipkan di tempat penitipan hewan tersebut dan apakah kandangnya dipisahkan dari binatang lain. Biasanya biaya penitipan kucing per hari sekitar 70.000 dan untuk anjing 150.000. Harga tersebut sudah termasuk biaya makanan, vitamin dan obat obatan ketika binatang sedang sakit. Namun harga tersebut bisa naik ketika mendekati hari libur.

Sediakan Biaya tak Terduga. Hal ini perlu karena jika binatang peliharaan anda sakit dan pihak penitipan hewan membawa binatang peliharaan anda ke dokter. Maka minta bukti pemeriksaan dan pembayarannya.

Fasilitas apa saja yang disediakan. Cek apakah tempat penitipan tersebut memiliki pendingin udara di ruangan, sampai dengan kolam renang dan arena bermain di luar ruangan.

hal Yang perlu diperhatikan saat menitipkan hewan peliharaan

Demikian informasi mengenai yang perlu diperhatikan saat menitipkan hewan peliharaan. Semoga informasi diatas bermanfaat. Untuk melihat artikel lainnya silahkan kunjungi Home. Artikel berikutnya mengenai bahaya membawa binatang peliharaan ke atas tempat tidur.