daftar sayuran dan buah untuk diet

Post On: May 30, 2016
By: Dhio

Bagi anda yang berencana diet atau sedang dalam proses diet, perlu tahu daftar sayuran dan buah untuk diet.

sayuran dan buah untuk diet sehat

Beberapa daftar sayuran dan buah untuk diet

Tomat. Buah ini mengandung sedikit kalori dan banyak mengandung serat.

Buah Jeruk. Kandungan vitamin C yang banyak dalam buah jeruk bisa membantu membakar lemak. Setiap makan berat, anda bisa akhiri dengan mengkonsumsi satu buah jeruk sebagai pencuci mulut.

Kentang. Kentang yang direbus atau dipanggang bisa membuat perut kamu terasa kenyang untuk waktu cukup lama.

Buah Apel. Kamu bisa menambahkan buah apel ketika selesai makan makanan berat.

Kacang kacangan yang tidak digoreng. Ini bisa dijadikan salah satu pilihan cemilan yang baik untuk mengurangi berat badan.

Buah Pisang. Buah pisang dipercaya sebagai superfood untuk diet.

Buah pir. Dengan mengkonsumsi buah pear disaat lapar bisa membuatmu kenyang seketika dan tahan untuk waktu yang cukup lama.

Brokoli. Yang penting ketika mengkonsumsi brokoli adalah dengan tidak makan keju bersamaan. Ini karena kandungan zat dalam keju membuat zat dalam brokoli menjadi tidak maksimal.

Buah Melon. Buah melon selain mengandung banyak air juga mengandung banyak serat yang membuat kamu menjadi kenyang lebih lama.

Bayam. Selain penambah energi, bayam juga bisa membantu kamu mengecilkan perut.

Asparagus. Asparagus bisa mengeluarkan racun dari tubuh, menjaga jumlah bakteri baik dalam usus dan juga bisa mengontrol berat badan.

Buah zaitun, terutama setelah diolah menjadi minyak zaitun. Kamu bisa mengganti minyak goreng di rumah menjadi minyak zaitun. makanan yang digoreng bersama minyak zaitun tidak akan membahayakan tubuh dan malah akan memberikan manfaat baik pada tubuh.

Buah Bluberi.

Demikian informasi mengenai daftar sayuran dan buah untuk diet. Untuk mengetahui artikel paling baru silakan kunjungi Home. Artikel berikutnya berkenaan daftar nama buah yang mengandung vitamin c terbanyak.