Daftar hewan peliharaan dan ternak yang menguntungkan

Post On: February 9, 2017
By: Dhio

Dengan mengetahui daftar hewan peliharaan dan ternak yang menguntungkan, kamu memelihara hewan peliharaan tidak hanya untuk kesenangan tetapi juga untuk menghasilkan uang.

Daftar hewan peliharaan dan ternak yang menguntungkan yang perlu dicoba

Bisnis Ikan Hias.

Bisnis ikan hias tetap menjadi primadona dan tidak memandang umur penggemarnya. Mulai dari anak kecil hingga orang tua suka memelihara ikan. Dengan mengetahui hal ini, bisnis ikan hias bisa menjadi salah satu pilihan kamu untuk menghasilkan uang. Bisnis ikan hias tidak terlalu sulit, tidak membutuhkan tempat yang terlalu luas, tetapi memerlukan kesabaran dan ketelitian.

Daftar hewan peliharaan dan ternak yang menguntungkan seperti ikan hias

Kelinci.

Kelinci adalah hewan yang sangat disukai oleh anak anak. Hewan ini memiliki bulu yang sangat lembut dan bentuknya yang lucu. Selain untuk hewan peliharaan, kamu juga bisa menjual kelinci untuk dimakan dagingnya seperti sate kelinci. Untuk beternak kelinci kamu memerlukan orang yang ahli di bidang peternakan dan tempat yang cukup luas dan terbuka terkena sinar matahari.

Daftar hewan peliharaan dan ternak yang menguntungkan seperti kelinci

Burung.

Burung adalah hewan peliharaan primadona bagi orang tua. Hampir setiap orang tua senang memelihara burung. Beberapa burung yang menjadi favorit adalah kenari, kacer, cucak rowo, murai batu dan lovebird. Untuk beternak burung tidak memerlukan tempat yang terlalu luas dan biaya yang dikeluarkanpun tidak terlalu besar.

Daftar hewan peliharaan dan ternak yang menguntungkan seperti burung

Setelah mengetahui daftar hewan peliharaan dan ternak yang menguntungkan, berikut ini beberapa tips dalam memulai bisnis hewan peliharaan.

Fokus

Fokus maksudnya adalah anda menentukan pilihan hanya pada satu jenis hewan peliharaan saja. Jadilah expert di dalam cara beternak hewan peliharaan tersebut sehingga anda dan usaha anda lebih cepat dikenal oleh masyarakat dan pasar yang anda targetkan.

Cari partner sekaligus guru

Dengan memiliki partner yang tahu ilmu tentang peternakan akan sangat memudahkan ketika menghadapi kendala. Sehingga proses belajar anda menjadi lebih cepat dan bisnis anda bisa lebih cepat menghasilkan keuntungan.

Manfaatkan ilmu gratis seperti dari Internet dan Buku

Selalu praktekkan hal ini “belajar dan langsung praktek”. Dengan begini apapun informasi dan pelajaran yang anda dapatkan tidak mudah hilang dari ingatan anda.

Mulai dari hal yang kecil dan mulai dari sekarang

Jangan pernah malu memulai dari hal kecil, bukankah orang sukses selalu memulai dari yang kecil. Jangan pernah menunda nunda jika anda sudah memiliki ide dan resouce yang cukup. Syarat untuk berhasil dalam bisnis apapun adalah jangan pernah malu memulai dari yang kecil dan tidak pernah menunda nunda.

Demikianlah informasi mengenai daftar hewan peliharaan dan ternak yang menguntungkan. Untuk melihat artikel terbaru silahkan kunjungi Home. Artikel berikutnya adalah beberapa manfaat memelihara hewan peliharaan.