Ciri ciri kucing siap kawin dan cara mengawinkannya

Post On: November 11, 2017
By: Dhio

Setiap peternak kucing harus tahu ciri ciri kucing siap kawin dan cara mengawinkannya. Kucing biasanya mengalami masa puber ketika berusia 6 bulan.

Ciri ciri kucing siap kawin dan cara mengawinkannya

Beberapa ciri ciri kucing siap kawin dan cara mengawinkannya.

Mulai terlihat agresif di dalam rumah atau kandangnya.

Selalu ingin keluar rumah saat musim kawin. Karena kucing betina biesa mengeluarkan feromon yang bisa dicium kucing jantan. Zat ini bisa meningkatkan libido kucing jantan.

Menyemprotkan air seninya ke banyak tempat. Ini dipengaruhi oleh hormon testosteron yang mempengaruhi perilaku dominasi pada kucing jantan.

Kucing jantan sering menaiki benda maupun tangan pemiliknya.

Rahang kucing jantan akan terlihat lebih besar.

Sedangkan kucing betina bisa menarik perhatian kucing jantan dengan berguling guling, mengeluarkan suara, ingin keluar rumah dan saat dipegang bagian panggul akan menunjukkan postur siap dikawini kucing jantan.

Jika anda ingin mengawinkan kucing jantan anda atau kucing betina anda, anda bisa menggunakan jasa pemacakan untuk anjing (jasa mengkawinkan kucing) meskipun anda hanya memiliki kucing jantan atau kucing betina saja. Dengan jasa pemancak ini anda bisa memilih kucing pasangan anda yang diinginkan, kucing dengan kualitas baik dan silsilah yang jelas.

Kekurangan jasa pemancak ini yaitu kucing perlu adaptasi dengan pasangan barunya, kucing gampang stress, tidak semua kucing mau dijodohkan dan cocok dengan satu lainnya.

beberapa Ciri ciri kucing siap kawin dan cara mengawinkannya

Demikian informasi mengenai ciri ciri kucing siap kawin dan cara mengawinkannya. Semoga informasi diatas bermanfaat. Untuk melihat artikel lainnya silahkan kunjungi Home. Artikel berikutnya mengenai perbedaan proses kawin antara kucing dan anjing.