Cara mudah mengusir dan membunuh lalat

Post On: November 10, 2017
By: Dhio

Setiap anda yang berjualan makanan atau berada di rumah mungkin perlu tahu cara mudah mengusir dan membunuh lalat. Lalat selain mengganggu juga menyebarkan penyakit yang berbahaya pada manusia apabila hinggap di makanan. Oleh karena itu perlu tahu cara mudah mengusir dan membunuh lalat.

beberapa Cara mudah mengusir dan membunuh lalat

Beberapa cara mudah mengusir dan membunuh lalat.

Menghidupkan lilin. Lalat takut api sehingga api yang kecilpun bisa membakar tubuh lalat. Cukup letakkan lilin di tempat yang kita tidak ingin ada lalatnya.

Menaburkan Cengkeh Kering. Aroma cengkeh yang kuat bisa mengusir lalat dan tidak mengganggu pernapasan manusia.

Memasang Sedotan yang Dilumuri Madu bagian dalamnya. Lalat yang mendekat akan berusaha masuk ke dalam pipet yang sudah dilumuri madu. Ketika lalat masuk maka ia akan terperangkap dan kita bisa langsung menguburnya.

Memasang Perangkap Lalat Elektrik. Sudah banyak yang menjual alat ini di Indonesia. Alat ini menggunakan cahaya ungu ultraviolet yang akan memancing lalat untuk datang dan kemudian menyetrumnya hingga mati.
Cara mudah mengusir dan membunuh lalat

Demikian informasi mengenai cara mudah mengusir dan membunuh lalat. Semoga informasi diatas bermanfaat. Untuk melihat artikel lainnya silahkan kunjungi Home. Artikel berikutnya mengenai gejala dan penanganan kucing yang terkena penyakit flu kucing.