Bahaya membawa binatang peliharaan ke atas tempat tidur

Post On: November 10, 2017
By: Dhio

Setiap pemilik hewan peliharaan harus tahu bahaya membawa binatang peliharaan ke atas tempat tidur. Karena ini bisa saja menularkan penyakit dan parasit ke tubuh anda.

Bahaya membawa binatang peliharaan ke atas tempat tidur

Beberapa bahaya membawa binatang peliharaan ke atas tempat tidur.

Bubonic plague (pes). Ini adalah penyakit yang biasanya ditularkan oleh gigitan kutu yang ada di tubuh anjing atau kucing peliharaan anda. Jadi jangan bawa ke tempat tidur binatang peliharaan anda.

Parasit. Kucing dan anjing juga memiliki telur parasit yang mungkin ada di bulu mereka. Jadi ketika binatang tersebut naik ke kasur anda, mungkin meninggalkan telur parasit tersebut di seprei anda. Dan mungkin juga anda bisa menghirup telur parasit tersebut.

Infeksi bakteri staph. Ini adalah bakteri yang sulit dibunuh meskipun diberi antibiotik karena ini adalah bakteri yang resisten terhadap antibiotik.

Penyakit cat-scratch (cakaran kucing). Ini adalah penyakit demam ketika anda digigit, dicakar atau dijilat oleh kucing anda di bagian tubuh yang memiliki luka terbuka.

Masalah tinja. Sisa tinja yang ada di anus kucing atau anjing bisa menyebarkan bakteri E.coli dan salmonella di kasur anda. Sehingga diperlukan untuk membersihkan kuku kuku anjing dan kucing anda dengan cairan alkohol untuk menghilangkan kotoran dan bakterinya.

Kutu. Kutu pada hewan peliharaan bisa berpindah ke badan anda dan membuat gatal dan bahkan penyakit di tubuh anda.

Tungau. Tungau yang sering mengganggu manusia yang disebabkan hewan peliharaan adalah kudis yang bisa menyebabkan scabies.

beberapa Bahaya membawa binatang peliharaan ke atas tempat tidur

Demikian informasi mengenai bahaya membawa binatang peliharaan ke atas tempat tidur. Semoga informasi diatas bermanfaat. Untuk melihat artikel lainnya silahkan kunjungi Home. Artikel berikutnya mengenai cara mudah mengusir dan membunuh lalat.